Berikan Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Sambangi Wisata Baduy Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar

LEBAK – Brigpol Errol Lamhot dan Briptu Dede Rahman Marna selaku anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak melaksanakan Program Quick wins Sambang/DDS penjaga tamu di Pos penjagaan wisata Baduy Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.(Rabu 06.09.2023)

Dalam giat tersebut Brigpol Errol Lamhot dan Briptu Dede Rahman memberikan Himbauan pesan-pesan Kamtibmas. Selalu meningkatkan kewaspadaan dilingkungan sekitar dengan mengaktifkan kembali Siskamling yang sudah ada demi keamanan dan kenyamanan masyarakat dan pengunjung wisata Baduy Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar.

Kapolres Lebak AKBP SUYONO, S.I.K. melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan himbauan tersebut rutin di laksanakan oleh personil Kepolisian Polsek Leuwidamar di kandung maksud untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dan mengetahui keluhan Kamtibmas di Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar, ditambahkan jika ada gangguan Kamtibmas segera langsung hubungi layanan 110 Polres Lebak, kami siap melayani.”Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …