Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi Humas PT.SGPJB PLTU Jawa 7

Bhabinkamtibmas Polsek Karamatwatu Polresta Serkot Bripka Angga desa Terate  kec.kramatwatu Daerah Hukum Polresta Serkot Polda Banten, Selasa (26/9/2023).

Pada kesempatan patroli kali ini Bhabinkamtibmas memberikan arahan keadaan security untuk selalu waspada dan jeli terhadap semua tindak kejahatan,

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas menekankan agar yang melaksanakan piket sering berpatroli di sekitaran pabrik karena musim kemarau khawatir ada karyawan yg buang puntung rokok sembarangan yang busa menyebabkan kebakaran rumput ilalang.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Salahuddin, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa patroli dialogis tersebut dilakukan Polsek Kramatwatu guna antisipasi gangguan kamtibmas tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …