Berikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Sambangi Satpam The Royale Krakatau

Dalam Rangka Memberikan Rasa nyaman dan Kehadiran Polisi Di tengah Masyarakat dan Memonitoring Wilayah terkait dampak Kebocoran Kimia Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan Bersama Bhabinkamtibmas Aipda Daryo kelurahan Kebondalem Mendatangi Hotel The Royale Krakatau Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Minggu (21/01/2024).



Di tempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan mengatakan Lakukan Patroli Dan Pastikan Masyarakat di wilayah apakah ada yang terdampak Atau Korban Bocoran Pipi Kimia yang di akibatnya bau yang Menyengat di wilayah.



Dalam Patroli Dialogis Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.Iwan Sofiyan Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada Satpam Yang sedang Melaksanakan jaga supaya selalu waspada dan Bila ada suatu hal yang harus membutuhkan Pihak Kepolisian langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau Call Center Polsek Purwakarta Polres Cilegon.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …