Berikan Pesan Kamtibmas pada saat Sambang kepada masyarakat dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa

Tigaraksa – Bhabinkamtibmas Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Bripka Ade Irfan Sambang Kamtibmas di Kp Pasir Bakung Desa Tegal Sari Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (17/11/2022).

Komunikasi Kamtibmas  dengan masyarakat dan  Bahbinkamtibmas Bripka Ade Irfan ngobrol santai dengan masyarakat dengan memberikan imbauan Kamtibmas dan  juga senantiasa peduli terhadap lingkungannya dan jangan buang sampah sembarangan ” Ujar   Bhabinkamtibmas Bripka Ade Irfan

Untuk menjaga situasi aman dan kondusif di Desa Binaan, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat, dalam kesempatan tersebut Binamas menyampaikan pesan kamtibmas.

Secara terpisah Kapolsek  Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH  menyampaikan telah memerintahkan kepada seluruh Personel Polsek Tigaraksa untuk deteksi dini prihal kejadian yang menonjol di desanya dengan cara melakukan patroli-patroli di daerahnya, agar kehadiran Polri di tengah masyarakat selalu ada  untuk melindungi,  mengayomi, dan melayani masyarakat  “Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …