Berikan Rasa Aman Saat Pertandingan, Personil Polsek Pontang Polres Serang Gelar Pengamanan Sepak Bola

Serang  – Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif, Personel Polsek Pontang melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola di Lapangan Sepak Bola Pontang, Selasa (17/10/2023).

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K M.H, melalui Kapolsek Pontang Polres Serang IPTU Junaedi ,S.E mengatakan, bahwa pihaknya menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan saat pertandingan sepakbola untuk memberikan kenyamanan kepada pemain ataupun supporter pertandingan sepakbola tersebut.

“Siang ini anggota kami Polsek Pontang polres serang melaksanakan kegiatan pengamanan pertandingan Sepak Bola di Lapangan Bola Pontang” pungkasnya.

Lebih lanjut, anggota Polsek Pontang memberikan himbauan kepada pemain kedua tim untuk bersama-sama menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam bertanding. “Junjung tinggi sportifitas, menang kalah itu biasa. Tetap harus menaati aturan.  Selama kegiatan berlangsung dan berakhir dalam situasi yang aman, lancar dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …