Berikan Rasa Aman,Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Di Objek Wisata

Polres Lebak Polda Banten Melaksanakan Pengamanan Objek Wisata Di beberapa Titik Di Daerah Hukum Polres Lebak Dalam Rangkas Operasi Ketupat Maung 2024.(12/04/24)

Terdapat Beberapa Titik Pengamanan Objek Wisata Yang Laksanakan Polres Lebak Di Antaranya Yaitu Pos Pam Wisata Pantai Sawarna,Pos Pam Wisata Pantai ,Pos Pam Pantai Tanjung Panto,Pos Pam Wisata Gunung Luhur ,Pos Pam Wisata Pemandian Air Panas Cipanas Dan Beberapa Pos Jaga Wisata.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK Melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy P.H,SE Mengatakan,” Ada Beberapa Titik Objek Wisata Yang Kita Lakukan Pengamanan Pada Pasca Lebaran Idul Fitri”.

“Kegiatan Pengamanan Tersebut Guna Memberikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Liburan Pasca Hari Raya”, Jelas Eddy.

Pada Kegiatan Pengamanan Tersebut Di Antaranya Memberikan Himbauan Keselamatan Serta Pantauan Orang Tua Terhadap Anak Pada Saat Beraktifitas Di Tempat Wisata,Melakukan Patroli Di Sekitaran Objek Wisata,Memberikan Arahan Terkait Aturan Parkir Kendaraan Kepada Pegunjung Dan Menghimbau Agar Menjaga Keamanan Harta Benda Yang Dibawa.

“Dengan Hadirnya Personil Polres Lebak Pada Titik- titik Objek Wisata Di Wilayah Kabupaten Lebak, Semoga Dapat Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat”, Harap Kabag Ops Polres Lebak.

“Utamakan Keselamatan,Ikuti Selalu Aturan Dan Mari Kita Bersama- sama Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif”, Pesan Kompol Eddy.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …