Bhabinkamtibmas Dan Warga Gotong Royong Pembangunan Pos Ronda Di Lingkungan

CILEGON– Polda Banten. Polres Cilegon Polsek Purwakarta Personil Bhabinkamtibmas Kel. Pabean Bripka Anton sudrajat. Bersama warga Gotong Royong Pembangunan Pos Ronda/Siskamling di wilayah Binaanya di Link. Kampung telu Rt.011 Kel. Pabean Kec.Purwakarta Kota Cilegon. Selasa.(07-02-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan Di tempat berbeda Kepada Personil Bhabinkamtibmas agar selalu Menjaga situasi wilayah selalu Kondusif dengan mengajak masyarakat ikut berperan aktif menjaga Keamanan lingkungan dengan Pos Ronda/Siskamling di aktifkan kembali.

Kegiatan gotong Royong Pembangunan Pos Ronda Bertujuan supaya kegiatan tersebut di aktifkan lagi demi membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas selalu kondusif. Ucapan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah mengaktifkan mendorong masyarakat berperan aktif di lingkunganya. Ucap. Diyaudin selaku Rt.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …