Personel Polsek Pabuaran polresta serkot polda banten Rutin Patroli ke Pasar Tradisional Beri himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten.
Dalam kegiatan Patroli kali ini Anggota Polsek Pabuaran laksanakan Patroli ke pasar tradisional di wilayah Kecamatan Pabuaran Kabupaten Serang.

Kamis,(15/06/2023)Team Patroli Polsek Pabuaran melaksanakan patroli dialogis di pasar tradisional tanjung Sari desa telaga warna.

Pada kesempatan tersebut Briptu Roni Kurniawan dan anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan pedagang kelontong dan menyampaikan agar selalu waspada terutama terhadap kendaran parkiran bermotor yang masih terpakir di sisi jalan agar segera memasukan kendaraan ke dalam rumah antisipasi kejadian curanmor.

Dan menyampaikan kepada warga agar tetap Waspada terhadap pelaku tindak kejahatan, karena mereka beraksi bila ada kesempatan.

Briptu Roni Kurniawan menjelaskan kegiatan ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan aktivitas anggota Polsek Pabuaran Polresta Serkot untuk mencegah terjadinya tindak Pidana yang dilakukan oleh para pelaku dan untuk mempererat silaturahmi dengan Pedagang kaki lima yang berada di pasar tradisional Tanjung Sari Baru.

Kapolres Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,S.I.K,.M.H,.M.I.K melalui
Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana.S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh team patroli sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiap hari pasar dan dilaksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Pabuaran Polresta Serkot yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas serta kegiatan Sosial ekonomi berjalan dengan lancar. Ujar Kapolsek Pabuaran. Tuturnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …