Bhabinkamtibmas desa Cidahu Polsek banjarsari Polres Lebak turut hadir dalam kegiatan Forum Konsultasi Publik dan pendataan awal Regsosek 2023

Bhabinkamtibmas desa Cidahu Polsek Cibeber Polres Lebak Brigpol gumelar menghadiri kegiatan Acara Forum Konsultasi Publik FKP dan pendataan awal Regsosek tahun 2023 yang dilaksanakan di kantor desa Cidahu kecamatan banjarsari kabupaten Lebak provinsi Banten. Rabh (04-05-2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjarsari Akp Rahmat hidayat.SH mengatakan”.iya benar bahwa pada hari ini anggota Bhabinkamtibmas desa Cidahu menghadiri acara FKP dan pendataan awal Regsosek 2023 di desa binaannya sesuai dengan jadwal kegiatannya. Karena Bhabinkamtibmas harus hadir dan mengetahui setiap kegiatan yang ada di desa binaannya. 

“Polsek Banjarsaari Polres Lebak melalui Bhabinkamtibmasnya menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik FKP dan pendataan awal Regsosek 2023 di desa Cidahu kecamatan Banjarsari kabupaten Lebak bersama Petugas Badan Pusat Statistik kabupaten Lebak melaksanakan kegiatan pendataan dan memberikan arahan kepada para ketua RW.Rt bersama dengan tokoh masyarakat melakukan pendataan awal Regsosek tahun 2023 di desa Cidahu”

“Di harapkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pendataan awal Regsosek tahun 2023 oleh BPS di desa Cidahu dapat berjalan dengan lancar,aman dan tertib dengan menjaga kondusifitas lingkungan maupun situasi wilayah agar tetap aman dan nyaman ” ungkap Kapolsek Banjarsari.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …