Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Kapolsek bersama jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten Amankan Pawai TA’ARUF

Cilegon – Kapolsek bersama jajarannya juga Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Ta’aruf dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, sebagai langkah antisipasi potensi kepadatan arus lalu lintas. Rabu (19/07/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.S.SH , di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam rangka menindaklanjuti atensi dari pimpinan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, bersama jajaran personelnya untuk melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan warga masyarakat dalam merayakannya.

Perayaan menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H, Rabu (19/07/23), pawai Ta’aruf yang diikuti oleh warga masyarakat dari kel Ciwaduk yang terlihat sangat antusias mulai kalangan dari anak – anak TPA se kecamatan Cilegon remaja sampai dan orang tua, dengan penuh semangat dalam mengikuti kegiatan pawai Ta’aruf tersebut, “ ungkap Kapolsek.

Para peserta pawai obor tersebut dengan rute titik awal/berkumpul dari masing – masing halaman kantor Desanya, kemudian berjalan menuju ke kampung2 dan berputar kembali menuju ke titik awal, “imbuhnya.

Kapolsek Cilegon  Polres Cilegon Polda Banten berharap memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharam 1445 H tersebut, semakin membuat kita semua semakin bersyukur atas semua karunia dan nikmat dari Tuhan Yang Maha Esa, semoga dengan semangat dalam kebersamaan kita mampu mewujudkan situasi harkamtibmas yang Kondusif, “ tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …