Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Bhabinkamtibmas Desa Cemplang, Polsek Jawilan Polres Serang, Bripka Jaenal AW, bertempat di Lapangan Sepak Bola Kp. Curugsari Ds. Cemplang Kec. Jawilan Kab. Serang melaksanakan Pengamanan kegiatan Turnament Sepak Bola IMK CUP tahun 2023, (25/11/2023)

Bripka Jaenal AW mengatakan selain melakukan pengamanan, dirinya juga melakukan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung atau suporter agar selalu menjaga sportifitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

“Kami menghimbau kepada para pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban jalanya pertandingan dan tidak melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh minum minuman keras. Kepada panitia, official tim dan pemain untuk tetap menjaga kondusifitas selama kegiatan berlangsung. “Tetap jaga sportivitas selama pertandingan berjalan, ” ujar Bripka Jaenal.

Sementara itu Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S. I.K., M.H. melalui Kapolsek Jawilan Iptu Jonathan M. Sirait, S.Tr.K. menyampaikan bahwa pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli dan pengamanan, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan pengaman yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Jawilan,di setiap kegiatan masyarakat, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …