Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten Aipda Zecky.Za Melaksankan Giat sambang dan silaturahmi ke Petani Sawit

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Aipda Zecky.Za Melaksankan Giat sambang dan silaturahmi ke Para petani sawit di Desa Tamansari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak. Rabu (02/02/2024).

Dalam melaksankan Giat sambang Aipda Zecky.za Kanit Binmas Polsek Banjar sari, Menghimbou kepada masarakat bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat.

Dalam silaturahminya menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama Aipda Zecky.za kepada para warga masarakat untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan pasar guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di Lingkungan pasar dikarenakan banyak sekali kegiatan kegiatan Masyarakat apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, “Ungkap Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon bersama Danramil Merak bersinergi dengan Lurah Gerem

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak polres Cilegon KOMPOL Ate …