Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten Giat sambang dan silaturahmi ke pedagang di Desa Kerta

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Bripka.Iim Faizin SH. Melaksankan Giat sambang dan silaturahmi ke Para pedagang di Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak. Jum’at (02/02/2024).

Dalam melaksankan Giat sambang dan sulaturahmi Tersebut Bripka Iim Faizin bertemu dengan Para pedagang terutama pedagang sembako dan berbincang bincang terkait dengan kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Kamtibmas harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah masing masing terutama di lingkungan pasar yang selalu ramai oleh kegiatan masyarakat yang berjualan dan membeli kebutuhan pokok.

Bripka Iim Faizin dalam silaturahmi nya menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat terutama para pedagang untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan pasar guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO.SIK., melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di Lingkungan pasar dikarenakan banyak sekali kegiatan kegiatan Masyarakat apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, “Ungkap Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …