Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Lebak Polda Banten Jumpai Masyarakat desa Binaan berikan Himbauan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarsari Polres Bripka.Iim Faizin SH. Melaksankan Giat sambang dan silaturahmi ke Masyarakat Ds. Kerta Kec.Banjarsari Kab.Lebak.
Sabtu ( 02/02/2024 ).

Dalam melaksankan Kegiatan sambang Bripka.Iim Faizin bertemu dengan tokoh masyarakat dan berbincang bincang terkait masalah kamtibmas, bahwasanya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat harus dimulai dari lingkungan terdekat atau di rumah nya masing2.

Bripka.Iim Faizin dalam silaturahmi nya menekan kan kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk kepada para tokoh masyarakat untuk selalu berkomunikasi atau menghubungi pihak Kepolisian atau pun aparat keamanan jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan nya guna mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan lebih lagi Bhabinkamtibmas menekankan untuk mengaktifkan kembali ronda malam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono SIK. melalui Kapolsek Banjarsari AKP Rahmat hidayat. SH mengatakan.
“Ya, Bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota kepolisian sektor Banjarsari dalam memberikan rasa aman nyaman dan tentram kepada masyarakat terutama di desa binaan nya masing masing apalagi dalam melaksanakan tugasnya selaku bhabinkamtibmas dalam konteks menjaga keamanan ketertiban di masyarakat dan juga harus selalu mendekatkan diri kepada masyarakat, Ungkap Kapolsek Banjarsari Akp.Rahmat Hidayat,SH.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …