Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Gotong Royong Bareng Warga

Bhabinkamtibmas Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak yaitu Bripka Andrian Setiawan SH melaksanakan bakti sosial gotong royong perbaikan jalan desa bersama warga binaanya yang berlokasi Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Sabtu (02/02/2024)

Kegiatan gotong royong yang dilakukan dalam rangka memperbaiki jalan desa tersebut dilakukan secara bersama-sama dengan semangat gotong royong antar sesama.

Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK. Melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja, mengatakan bahwa sebagai Bhabinkamtibmas, sudah menjadi kewajibannya untuk selalu hadir di tengah – tengah masyarakat untuk membantu.

“Tugasnya tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga” jelas Kapolsek Bojongmanik.

Selain itu, lanjut Kapolsek, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …