Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Gelar Patroli Antisipasi Remaja Nge – BM

  

Pandeglang – Personel Mengantisipasi aksi remaja memberhentikan mobil bak terbuka atau nge – BM (Berhentikan Mobil), Bhabinkamtibmas Polsek Cikedal Polres Pandeglang Polda Banten Bripka Peri Ritonga bersama Babinsa Koramil Cikedal melaksanakan patroli malam sekaligus pemantauan jalan yang diduga sebagai tempat remaja kerap memberhentikan mobil bak terbuka di jln. Raya Pandeglang – Labuan tepatnya SPBU Kadus Suluh Cikedal Rt 002 Rw 007 Ds. Karyasari Kec. Cikedal Kab.  Pandeglang, Minggu  (27/11/2022).

Kapolsek Cikedal IPTU Supriyadi mengatakan, “Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh angggota Polsek Cikedal ini untuk mencegah remaja memberhentikan kendaraan bak terbuka dan memaksa naik atau istilah nge-BM, selain mengganggu lalu-lintas, aksi nge-BM tersebut dapat membahayakan keselamatan mereka bahkan pengendara lain yang melintas,” ungkap Kapolsek Cikedal.

”Tindakan yang dilakukan tersebut bisa menimbulkan dampak keresahan di masyarakat, khususnya warga yang sedang melintas di jalan raya. Untuk itu kita antisipasi dengan kegiatan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman,” Tutup IPTU Supriyadi.

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …