Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Sambang Ibu Ibu Di Desa Mekarjaya

LEBAK – Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Polres Lebak Brigadir Polisi Umri melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah Desa Mekarjaya. Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas bertemu dengan Ibu ibu rumah tangga warga Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Minggu (07/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Brigadir Polisi Umri menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya, selain itu juga jika ingin keluar dari rumah gar betul- betul rumahnya di kunci untuk antisipasi pencurian.

Kata Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.,melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH mengatakan, bahwa dirinya yang selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan (Binluh) terhadap warga yang ada di Desa Mekarjaya.

“Dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat di kala ada hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap IPTU Adi Irawan, SH.

“Silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita Hoax yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama,” sambung kapolsek

Kapolsek menambahkan Agar Tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Brigadir Togu menambahkan bahwa “Kunjungan Bhabinkamtibmas secara rutin kerumah warga dapat menjalin rasa kekeluargaan dan dapat menciptakan rasa aman”, demikian ungkapnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …