Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga Sambang Tokoh Agama, wujudkan Cooling System Pemilu 2024

Kepolisian Sektor Cimarga melalui Bhabinkamtibmas menggandeng tokoh agama sebagai wujud Colling System untuk mendukung tugas Kepolisian menciptakan di wilayah Cimarga yang akan dan kondusif dengan menggandeng tokoh masyarakat diharapkan dapat meredam isu atau berita negatif yang berkaitan dengan pemilu 2024, Selasa (19-12-2023).

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Iman solihin, SE Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga melaksanakan monitoring dan sambang tokoh Agama Desa Cimarga kyai Herman dengan mengajak untuk mendinginkan suasana di desa binaannya tersebut agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat pemilu 2024 nanti.

Kya Herman merupakan tokoh Agama Desa Cimarga menyatakan siap membantu tugas Kepolisian untuk mensukseskan pemilu 2024 dengan memberikan pengertian kepada masyarakat desa Cimarga agar senantiasa menjaga lingkungan agar tidak terprovokasi berita-berita miring yang belum tentu kebenarannya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cimarga mengatakan “Saya sudah perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melakukan Cooling System di warga binaan masing-masing dengan menggandeng tokoh masyarakat, tokoh agama dengan maksud agar bisa mendinginkan suasana dan menjadi wilayah Kecamatan Cimarga tetap aman dan kondusif”, jelasnya.

Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Cimarga dan wilayah Kecamatan Cimarga “Ayo bantu pihak Kepolisian menciptakan wilayah Cimarga yang aman dan kondusif, jangan mudah percaya terhadap berita-berita hoax yang dapat memecah persaudaraan.” jadikan pemilu 2024 ini ajang demokrasi yang dapat mempererat persatuan dan kesatuan”, Pungkas Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan, SH.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …