Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Laksanakan Guyub TNI-Polri Jaga PPK

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Bersama Babinsa Koramil Ciwandan melaksanakan kegiatan Pengamanan, pengecekan, dan monitoring di kantor panitia pemilihan kecamatan (PPK),Minggu (25/02/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka pengamanan logistik pemilu sampai nanti dilaksanakan pergeseran logistik pemilu dari PPS Kelurahan Ke PPK Kecamatan.

Salah satu fokus utama kegiatan tersebut adalah pengecekan gudang logistik pemilu di kantor PPK kecamatan Ciwandan, Guna memastikan bahwa gudang logistik tersebut layak pakai, tidak bocor atau rusak, serta tidak rawan terhadap bencana. Langkah-langkah preventif diambil untuk mengantisipasi kerawanan yang mungkin timbul terkait logistik pemilu, termasuk memastikan keamanan bilik suara.

Dalam tanggapannya Kapolsek Ciwandan menerangkan bahwa “Langkah-langkah preventif yang diambil sangatlah penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilu di wilayah kita”,tutupnya.

About admin

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …