Kapolsek Cadasari Melaksanakan Kegiatan Kerja Bakti Di Kp.Tapen Rt 02 Rw 03 Desa Cadsari Bersama Warga

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi Napitupulu memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Cadasari Aiptu Asep Mulyana untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti di Kp. Tapen Rt 02 Rw 03 Desa Cadsari berama warga, Kamis (08/12/2022).

“Kegiatan kerja bakti yang diselenggarakan oleh warga Kp. Tapen Rt 02 Rw 03 Desa Cadsari, dalam rangka membantu warga desa dengan pembuatan selokan air di pinggir jalan warga. Maka kehadiran Bhabinkamtibmas desa setempat wajib hadir,” Ungkap Aiptu Asep.

Karena kegiatan dilaksanakan pagi hari, namun demikian pengamanan sekaligus giat gotong royong harus tetap dilakukan. Disamping itu pesan Kamtibmas telah disampaikan di sela sela giat karya bakti oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Mulyana, sebelum acara kegiatan karya bakti dimulai.

Kesempatan yang baik ini pada acara kegiatan karya bakti bersama warga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas, selalu rukun dan gotong royong sesama warga dan peran serta masyarakat sangat penting dan mendukung dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif, aman warga masyarakat rukun, gotong royong tercipta suasana damai khususnya di wilayah desa Cadasari kecamatan Cadasari, ” Pungkas Aiptu Asep Mulyana.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …