Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Laksanakan Safari Ramadhan.

*Cilegon* – Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AIPTU Yudi Setiawan melaksanakan Safari Ramadhan serta Sholat Isya dan Sholat Tarawih di Masjid Al-ittihad Lingkungan kapudenok akil kelurahan lebak Denok kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Sabtu (23/03/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Usai Sholat Isya berjamaah, Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk menyampaikan himbauan/pesan Kamtibmas kepada para jemaah Masjid Al-ittihad Lingkungan kapudenok akil kelurahan lebak denok kecamatan Citangkil kota Cilegon.

Safari Ramadhan serta Sholat Isya dan dan Sholat Tarawih merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas setiap Bulan Ramadhan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, sehingga tercipta suatu hubungan yang positif untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Usai Sholat Isya berjamaah, Bhabinkamtibmas menyempatkan untuk menyampaikan himbauan/pesan Kamtibmas kepada para jemaah Masjid Al-ittihad.

AIPTU Yudi Setiawan mengajak kepada seluruh Jemaah untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap aman kondusif serta tidak memakai knalpot brong yang tidak sesuai dengan Spesifikasinya serta tidak percaya berita-berita atau informasi hoaks.

“Mari bersama menjaga Kamtibmas. Tugas kita saling menjaga. Termasuk sebelum berangkat tarawih maupun akan istirahat malam, pastikan semua pintu sudah terkunci, kendaraan sepeda motor di kunci ganda serta tidak menggunakan perhiasan berlebih bila berpergian,” ajaknya,Tutupnya.

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …