Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Laksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri TA. 2022 di SMK MANARUL HIDAYAH


*LEBAK* – Guna mensukseskan penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2022 bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung BRIPKA Dahlan Wijaya, SH melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri tahun 2022 di SMK MANARUL HIDAYAH Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak. Jum’at (18/03/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Kegiatan tersebut perintah langsung dari pimpinan agar dapat di sosialisasikan kepada Siswa Siswi ataupun Pelajar yang akan menyelesaikan pendidikan sekolah menengah keatas ataupun Kejuruan, dengan diadakannya sosialisasi tersebut harapannya siswa siswi yang berada di SMK MANARUL HIDAYAH berminat untuk mengikuti seleksi menjadi calon anggota Polri tahun 2022.” ujarnya

Seleksi penerimaan calon anggota Polri tahun 2022 berprinsip dengan slogan “BETAH” yang mempunyai arti “Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis” , dengan berprisip BETAH maka penerimaan calon anggota Polri akan semakin transparan dan terpercaya.

“Bagi siapa saja siswa siswi yang berada di kecamatan Curugbitung yang merasa ingin menjadi anggota Polri silahkan daftarkan diri kalian untuk mengikuti seleksi penerimaan calon anggota Polri karena masuk anggota Polri gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun.” tambahnya.

“Siapkan fisik, mental dan persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa diterima menjadi anggota Polri serta penerimaa seleksi calon anggota Polri tahun 2022 terdiri dari Taruna AKPOL, Bintara dan Tamtama.” tutup AKP Dedi Suhandi.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …