Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana Polres Lebak Laksanakan Sambang Satpam Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana melaksanakan sambang Kamtibmas dan memberikan arahan kepada Satpam yang sedang bertugas di PT SPI yang berada di Desa Ciginggang Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak. (22/11/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Gunungkencana dalam sambangnya bertemu dengan Satpam sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar baik terhadap tamu maupun dengan masyarakat sekitar.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto mengatakan, tujuan Bhabinkamtibmas sambang Satpam, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab”. Pungkasnya.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas berpesan kepada Satpam yang di temuinya, “Jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang mecurigakan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian setempat”, tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …