Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Bripka Ataufik Sambang Minggu Kasih Jaga Toleransi Beragama

SERANG – Bripka Ataufik Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan dengan warga yang beragama Katholik , serta memberikan himbauan agar berperan aktif menjaga harkamtibmas menciptakan lingkungan yang aman.

Bhabinkamtibmas menyambangi warganya di Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang, minggu (27/8/2023).

Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan S.Tr.K, S.I.K,. melalui Bripka Ataufik mengatakan, Program minggu kasih ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat.

“Menghimbau kepada Masyarakat di wilayah hukum polsek Jawilan Polres Serang, agar sama sama menjaga Kamtibmas, apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Jawilan, ” Jelas Ataufik.

Lebih lanjut, “Himbauan kepada masyarakat untuk tetap jaga toleransi beragama, kedepannya akan kami selalu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang memerlukan bantuan, “pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …