Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM dan Kapolsek Kramatwatu Polresta Serang Kota

Serang  – pagi ini kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag SDM dan Kapolsek Kramatwatu Polresta serkot di Lapangan Hijau, Senin (31/10/22)
Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho Arianto,S.I.K.,M.H., memimpin Upacara Serah Terima Jabatan di Lapangan Hijau di ikuti Oleh para personel Polresta Serkot.
Kegiatan Serah terima jabatan di Lingkungan Polresta Serkot sudah sering dan itu adalah kebutuhan Organisasi Polri Pada Polresta Serkot.
Ada 3(tiga) Perwira menengah dengan Berpangkat Komisaris Polisi yang melaksanakan Serah Terima Jabatan Yaitu :
Pejabat Lama Kabag SDM Polresta Serkot Kompol.Salahuddin,S.sos.,M.Si digantikan oleh Kabag SDM Baru Kompol.Asroji,S.H.,M.M., sementara itu Kabag SDM lama Kompol.Salahuddin,S.sos.,M.Si  berpindah tugas menjadi Kapolsek Kramatwatu Polresta Serkot menggantikan Kompol.Eko Widodo,S.E.,M.H. yang berpindah tugas dengan jabatan baru Kasubdit VIP Dit.Pamobvit Polda Banten.
Dengan Dilaksanakannya Upacara Serah terima Jabatan Ini Kapolresta Serkot berpesan “Terimakasih Kepada Pejabat Lama yang sudah bergabung dengan Saya atas dedikasi selama ini,dan Untuk Pejabat Baru saya Cepat  Cepat menyesuaikan dengan situasi yang ada,Khusus Kapolsek Kramatwatu yang Baru Cepat Kenali Topografis dan silaturahmi dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama,Serta Layani Masyarakat dengan Humanis”.Tutur Kapolresta Serkot Saat  Pelaksanaan Upacara Serah terima Jabatan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …