Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Patroli Kelurahan Binaannya dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLRESTA SERKOT_ Posek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten Kehadiran Bhabinkamtibmas kelurahan Warung Jaud Brigpol Nurdin patroli Dialogis dengan staff kelurahan supaya komunikasi dan silaturahmi selalu aktif dan mengajak untuk menjaga situasi kamtibnas di lingkungan dan situasi di wilayah tetap Kondusif, Rabu (07/06/2023)

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto,  S.I.K.,M.H. M.I.K melalui Kapolsek Kasemen AKP Nurhaedin,S.H.,M.H.Mengatakan ditempat yang lain menyampaikan, kepada Bhabinkamtibmas yang di wilayah binaan dan mengajak warga masyarakat untuk membantu kepolisian dalam hal Menjaga situasi kamtibmas tetap aman di lingkungannya masing-masing.

Dalam Silaturahmi dengan staff Bhabinkamtibmas Brigpol Nurdin Sidik selalu memberikan Himbauan kepada staff dan warga kelurahan agar selalu menjaga situasi keamanan di di Lingkungannya supaya saling Menjaga situasi kamtibmas yang aman serta Mengaktifkan lagi Pos Ronda yang sudah tidak aktif lagi.

Dalam sambang Bhabinkamtibmas juga Menghimbau, kepada Masyarakat tidak Mudah Percaya terhadap Berita Hoax online dan Lebih Teliti lagi dalam Menerima berita apalagi Menjelang Pemilu 2024. serta berharap masyarakat lebih bijak lagi dan bilamana ada kejadian segera lapor ke Pihak Berwajib Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten. Ucap Kapolsek Kasemen.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …