Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Anak Yatim di di Desa Binaan

POLRESTA SERKOT I – Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Polda Banten Bripka Taufiq mengimplementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten berupa Polisi Sayang Anak Yatim. Selain menjalankan tugasnya menyambangi warganya, tentunya tidak lupa pula anak yatim yang butuh perhatian Bhabinkamtibmas agar mereka juga merasa terhibur dan terayomi karena kedatangan Polisi. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyambangi Yayasan Al Arif Kp. Padek Margaluyu asuhan Ust Rosid serta memberikan pesan Kamtibmas terhadap anak yatim yang sudah dewasa dilingkungan yayasan karena dianggap efektif untuk menjaga keamanan yayasan guna meminimalisir tindak kejahatan. (10/08/2022)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota di sela kegiatan sambangnya, memberikan himbauan kamtibmas dan Prokes pada anak yatim guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta menyerap informasi gangguan kamtibmas di wilayah Kelurahan Margaluyu

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan bahwa ” Kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahim dengan anak yatim namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Kasemen Menerangkan kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim oleh anggota Bhabinkamtibmas adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten, serta dalam rangka mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban,” Tutur Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …