Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Sambang dan Kunjungan Ke Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke SMP PGRI Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, bertujuan menjalin silaturahmi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Jumat, (17/11/2023).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Brigpol Andi menyampaikan pesan kamtibmas berharap Para Guru lebih meningkatkan pengawasan kepada Para Muridnya untuk mengatasi Kenakalan Remaja yang cenderung dilakukan oleh anak-anak Sekolah salah satunya naik motor kebut-kebutan yang membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, selain itu juga tauran antar pelajaran dan gank motor” ujar Andi.

“Di sisi lain Kepala Sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Kapolsek Kopo dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, “Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para guru-guru sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan berkelanjutan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah yang aman kondusif” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …