Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Silaturahmi Ke Sekolah Berikan Pesan Kamtibmas

Serang – Salah satu langkah dan wujud nyata kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Kopo terhadap perkembangan generasi penerus adalah secara rutin melakukan kegiatan sambang terhadap sekolah sekolah yang ada diwilayah Hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, guna melakukan pembinaan terhadap para pelajar.

Seperti pada siang ini, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Brigpol Andi bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Rohman melakukan kunjungan ke SD Cidahu 1, melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan kepala sekolah Ibu Hj. Enah, S.Pd., Senin (17/07/2023).

Dalam kunjungannya Brigpol Andi memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar para Guru meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan serta para guru memberikan pengawasan terhadap siswa siswinya karena pada saat ini sedang marak kejadian kenakalan dan kekerasan terhadap anak.

Bhabinkamtibmas juga berpesan agar Kepala Sekolah maupun para Guru, apabila terjadi suatu tindak kekerasan terhadap anak, baik sesama teman maupun yang dilakukan pihak lain, agar segera untuk dilaporkan jangan sampai permasalahan maupun kasus tersebut berlarut larut dan menimbulkan kerugian psikis bagi anak di kemudian hari.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. disampaikan oleh Bhabinkamtibmas “Kami berharap kepada para guru dapat menyampaikan pesan kamtibmas yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada para murid agar tidak melakukan pembulian terhadap temannya dan kekerasan terhadap anak dan bila terjadi suatu permasalahan yang ada dilingkungan sekolah, kami berharap pihak sekolah berkoordinasi dengan pihak Polsek Kopo terutama melalui Bhabinkamtibmas,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …