Sambang Dan Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Ke Sekolah

 

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke SMK Putra Tama Mandiri Desa Rancasunur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, bertujuan menjalin silaturahmi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Senin (17/07/2023).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Brigpol Andi dan Brigpol Rohman Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas berharap Para Guru lebih meningkatkan pengawasan kepada Para Muridnya untuk mengatasi Kenakalan Remaja yang cenderung dilakukan oleh anak-anak Sekolah salah satunya naik motor kebut-kebutan yang membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, selain itu juga tauran antar pelajaran dan geng motor” ujar Andi.

“Di sisi lain pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, “Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para guru-guru sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan berkelanjutan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan sekolah yang aman kondusif” pungkas Kapolsek.

Sambang dan Kunjungan Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Ke Sekolah Sampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG | Kanit Binmas Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada Komite Sekolah SDN Nyompok 1 Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, bertujuan menjalin silaturahmi dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, Senin (06/02/2023).

Pada kesempatan ini Kanit Binmas berharap Para Guru lebih meningkatkan pengawasan kepada Para Muridnya untuk mencegah tindak kejahatan dilingkungan sekolah.

“Di sisi lain pihak sekolah mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas dan diharapkan kegiatan seperti ini tetap berkelanjutan.

Ditempat terpisah Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan, “Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan para guru-guru sehingga dapat terjalinnya komunikasi yang baik dan berkelanjutan guna terciptanya situasi Kamtibmas di lingkungan Sekolah yang aman kondusif,” ujar Kapolsek.

 

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …