Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sosialisasi Kenakalan Remaja Kepada Siswa YPI Darussalam Dalam MPLS

Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sosialisasi Kenakalan Remaja Kepada Siswa YPI Darussalam Dalam MPLS

Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang mewakili Kapolsek Kopo melaksanakan Sosialisasi Kenakalan Remaja kepada para siswa-siswi YPI Darussalam yang sedang melaksanakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Jumat (21/07/2023) Pukul 09.00 WIB.

Remaja adalah masa transisi usia dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang penuh warna, akhir-akhir ini kenakalan remaja sangat memperhatinkan, seringnya terjadi tawuran antar pelajar, Narkoba, Minuman keras, Pergaulan Bebas, Balapan liar dan yang paling memperhatinkan sekarang kejahatan banyak dilakukan oleh anak-anak dibawah umur.

Untuk mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Desa Binaan Nyompok Brigpol Rohman berikan penyuluhan kepada siswa – siswi YPI Darussalam.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Rohman memberikan materi tentang kenakalan remaja utamanya dikalangan siswa sekolah yang awalnya dimulai dari bolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran antar sekolah sampai dengan menggunakan narkotika dan obat – obat terlarang.

“Ayo menolak segala bentuk kenakalan remaja dan melakukan perbuatan yang positif, itu juga buat masa depan kalian.” ajak Brigpol Rohman.

Di tempat terpisah, Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. mengatakan “kegiatan penyuluhan serta pembinaan merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang untuk mengantisipasi serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang disebabkan oleh kenakalan remaja.” tutupnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …