Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Hadiri Musdes P-APBDes TA 2023 di Desa Bojongmenteng

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bripka Marna Anggiat,S.H menghadiri acara Musyawarah Desa dalam rangka Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (P-APBDes) Ta. 2023 Desa Bojongmenteng bertempat di Aula Desa Bojongmenteng Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak. Selasa (24/10/2023)

Kegiatan musyawarah desa tersebut dihadiri oleh Kasi Ekbang Kec. Leuwidamar Sdr. Madtoni, S.Ap, Kasubag Umpeg Sdr. Mahdum, S.Ap Kades Ds. Bojongmenteng Sdr. Ajat, Sekretaris Desa Bojongmenteng Sdr. Sunawa, Ketua BPD Desa Bojongmenteng, Pendamping Desa, seluruh ketua RT/RW Desa Bojongmenteng, Ketua PKK , Toga, Tomas dan perwakilan masyarakat Desa Bojongmenteng.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan mengharapkan agar dalam forum lebih mengutamakan kepentingan umum dari pada golongan, menyakinkan kepada masyarakat bahwa segala bentuk kegiatan yang menggunakan dana APBDES akan diawasi dan didampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk kepentingan bersama.

Tidak lupa juga menghimbau kepada warga supaya jaga di lingkungan masing-masing agar tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat lain Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono. S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar Iptu Acep Komarudin mengatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik kegiatan bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas nantinya dapat memberikan pesan dan himbaun terkait Kamtibmas di Desa, serta bisa mengikuti perkembangan desa binaan, serta bisa memberikan informasi yang ada di masyarakat,” tutup Kapolsek.

Kegiatan tersebut masih berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …