Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak dan Babinsa Sambang Desa Kadujajar




Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan perangkat Desa dan Masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke Desa binaan guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Jumat (29/12/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Warih bersama Babinsa Serka Usep melaksanakan sambang ke Kantor Desa Cipeundeuy yang di sambut baik oleh Kepala Desa Ibu Feny Pertamatasi untuk bersilaturahmi sambil menyampaikan himbauan kamtibmas mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, serta meningkatkan pelayanan publik.

Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu rutin datang ke Desa binaan untuk bertemu langsung dengan Kepala Desa dan aparatur Desa maupun warga masyarakat agar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan kewaspadaan serta sama-sama menjaga keamanan.

“Kami selalu menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas, agar selalu bersinergi dengan Babinmas maupun Kepala Desa yang berada di wilayah Desa binaan, lakukan penggalangan dan deteksi dini di wilayah Desa masing-masing agar tercipta kedekatan antara polri dan aparatur Desa serta masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”, Ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …