Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak dan Babinsa Sambang Kepala Desa Senanghati

LEBAK – Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara Bhabinkamtibmas, Babinsa dengan perangkat Desa dan Masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas dan Babinsa terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang ke Desa binaan guna sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung. Selasa (14/11/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Senanghati Polsek Malingping Bripka Alham bersama Babinsa Pelda Sukarno melaksanakan sambang ke rumah Kepala Desa Senanghati Bapak Agus bersilaturrahmi sambil menyampaikan himbauan kamtibmas mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, meningkatkan pelayanan publik.

Kapolres Lebak AKBP Suyono SIK, melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, menekankan kepada para Bhabinkamtibmas agar selalu rutin datang ke Desa binaan untuk bertemu langsung dengan aparatur Desa maupun warga masyarakat agar menyampaika pesan-pesan Kamtibmas dan kewaspadaan serta sama-sama menjaga keamanan.

“Kami selalu menekankan kepada setiap anggota Bhabinkamtibmas, agar selalu berada di wilayah Desa binaan, lakukan penggalangan dan deteksi dini di wilayah Desa masing-masing agar tercipta kedekatan antara polri dan aparatur Desa serta masyarakat agar situasi kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik”, Ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …