Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Security Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Warih melaksanakan sambang Kamtibmas dan memberikan arahan kepada Security yang sedang melaksanakan tugas di sebuah perbankan yang ada di Desa Malingping Selatan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Sabtu (13/01/2024).

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Briptu Warih dalam sambangnya bertemu dengan Security sekaligus untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan keamanan di lingkungan sekitar baik terhadap nasabah maupun dengan masyarakat sekitar.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, tujuan Bhabinkamtibmas sambang Security, yaitu untuk memotivasi serta memberikan pengarahan agar dalam melaksanakan tugasnya supaya meningkatkan kewaspadaan agar obyek pengamanannya tetap eksis aman dan kondusif, serta dalam melaksanakan tugasnya lebih baik dan penuh rasa tanggung jawab”. Pungkasnya.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas Briptu Warih berpesan kepada Security yang di temuinya, “Jika terjadi tindak kejahatan atau hal yang mencurigakan untuk segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian setempat”, tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …