Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambangi Warga Desa Binaan Beri Himbauan Kamtibmas

Jalin silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Wandi laksanakan kegiatan sambang warga Desa binaannya di Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Jumat (1/3/2024).

Kegiatan tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai upaya untuk lebih dekat dengan warga, untuk berikan himbauan terkait kamtibmas.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, pihaknya selalu menekankan kepada anggotanya, khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga yang ada di Desa binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya. Sehingga dapat segera bergerak cepat kala ada hal-hal yang tidak diinginkan.

“Bhabinkamtibmas sambang Desa untuk silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita berita HOAX yang beredar di Medsos, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok”. Ujar Kapolsek Malingping.

Ia menambahkan, “Agar tingkatkan kemitraan dan berikan himbauan kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif”, pungkasnya

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …