Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Sambang Kamtibmas Kepada Warga Masyarakat Desa Binaan

Sambang Kamtibmas kepada Warga Masyarakat Desa Binaan di Kp.Cilebang Desa Sinarjaya Kec.Sobang dan itu adalah merupakan salah satu tugas yang di emban oleh *Bripka Imam SH* Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Polda Banten, untuk upaya mendekatkan diri dengan Warga Masyarakat Desa Sinarjaya Kecamatan Sobang Kab. Lebak. (01/03/2024)

Dalam sambang Kamtibmas tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Sobang mengajak
Warga Masyarakat Desa Sinarjaya untuk barsama-sama menjaga keamanan serta mensosialisasikan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan Masyarakat untuk Antisipasi C3,dan Tindak Pidana Lainya pasca pemilu damai 2024 di Wilkum Polsek Sobang.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Sobang IPTU Rusnaka mengatakan bahwa kegiatan sambang Kamtibmas ke Warga Masyarakat Desa Sinarjaya rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ditiap desa untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan lingkungan bagi warga masyarakat Desa Sinarjaya disekitar perkampungan masing-masing di wilkum Polsek Sobang Polres Lebak.

Dalam sambang Kamtibmas yang di laksanakan Bhabinkamtibmas yang turun langsung bersentuhan dengan Warga Masyarakat Desa Sinarjaya di lapangan adalah, sebagai usaha petugas agar lebih mendekatkankan diri Polri dengan Warga Masyarakat Desa Sinarjaya Kecamatan Sobang, Kab. Lebak.

“Yang terpenting, sambang Kamtibmas petugas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan kedekatan antara Warga Masyarakat Desa Sinarjaya agar tetap terjalin komunikasi yang baik, tutup Kapolsek Sobang.
(Iptu Rusnaka)

About admin

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …