Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Bersinergi dengan Babinsa Ikut Gotong Royong

Cilegon – Upaya terus dilakukan dalam rangka menjalin kedekatan dan menciptakan lingkungan yang kondusif, seperti pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak beserta Babinsa dan warga Sukajadi melaksanakan kegiatan gotong royong di lingkungan Gerem, Sabtu (16/03/24).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Kompol Ate Waryadi menerangkan bahwa banyak program pemerintah dalam mendukung terciptanya masyarakat Indonesia yang adil dan makmur, dalam hal ini Bhabinkamtibmas polsek pulomerak bersinergi serta menciptakan Kamtibmas yang kondusif.

“Pada kesempatan ini  bhabinkamtibmas Polsek Pulomerak melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga. Hal ini terlaksana dengan semua pihak sehingga tujuan dari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” ujarnya.

“Pelaksanaan kegiatan ini perlu dilakukan secara terkoordinasi dengan semua pihak yang berwenang, sehingga diharapkan kegiatan dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

“Selain itu juga pelaksanaan kegiatan ini gun menumbuhkan semangat gotong royong di masyarakat yang ada di lingkungan binaanya,” harap Ate.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini terlaksana dalam keadaan aman dan lancar, tutupnya.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …