Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polresta Lebak BRIPKA Agus.S, melaksanakan giat silaturahmi ke Kampung Aweh,Desa Aweh,Kecamatan Kalanganyar,Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut salah satu tugas Polisi untuk merangkul semua elemen masyarakat seperti,Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.Selasa (15/08/2023).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Benar Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung terus menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terpengaruh adanya berita hoax atau bohong, yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat, untuk itu teliti terlebih dahulu informasi sebelum disebarkan ke pihak lain.

“Tentunya Kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas ditengah-tengah masyarakat agar masyarakat dapat merasa nyaman dan aman,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …