Patroli Sambang Perusahaan, Briptu Riyan Bhabinkamtibmas Desa Parakan Polsek Jawilan Polres Serang Berikan Himbauan di PT BKK

SERANG – Demi menjaga keamanan, Bhabinkamtibmas Desa Parakan Polsek Jawilan Polres Serang Briptu Riyan melakukan kegiatan sambang Perusahaan, dalam giat Commander Wish Kapolres Serang “GEMA CIDURIAN Point 2”.

Kali ini menyasar perusahaan PT BKK Desa Parakan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis dengan salah satu pegawai satuan pengamanan (satpam) perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,” ucap Briptu Riyan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Jawilan Iptu Dirga Abriawan,.S.Tr.K,. S.I.K,. melalui Bhabinkamtibmas Briptu Riyan mengatakan sambang sekaligus melaksanakan Commander Wish Kapolres Serang “Gema Cidurian” Poin ke 2 SI JAGUR (Polisi Peduli Pengusaha, Pekerja dan Pengangguran), (30/7/23).

Kepada satpam PT BKK, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya dan memberikan informasi apabila ada kejadian ataupun gangguan kamtibmas dan bisa langsung ke kantor Polsek Jawilan. Serta mensosialisasikan layanan aduan ke Call Center 110 Polres Serang Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …