Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambang dan Berikan Himbauan Kamtibmas Ke Anggota PPS Desa Sampir

POLRESTA SERKOT – Bhabinkamtibmas Desa Sampir Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, melaksanakan sambang ke Kantor Sekretariat PPS Desa Sampir, yang beralamat di Kampung Jambu Desa Sampir, Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang.

Dalam rangka koordinasi dan menjaga keamanan pada pemilu 2024 yang akan datang. Rabu (01/03/2023) pukul 13.30 wib.

“Tujuan dilaksanakannya sambang dan patroli humanis ini adalah untuk mengetahui berapa jumlah hak pilih dan berapa jumlah TPS yang sudah mendaftarkannya. Selain itu untuk menjaga situasi keamanan selama pentahapan pelaksanaan pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Waringinkurung serta diharapkan tetap aman, tertib, dan kondusif,” ujar Bripka Febriana Eka Putra, S.H.

“Untuk itu marilah kita sama – sama menjaga dan mensukseskan pemilu 2024 ini dengan bermartabat, aman, damai, dan sejuk.” jelasnya.

Ia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat wilayah Desa Sampir untuk dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayahnya.

“Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu Serentak 2024,” tegasnya.

Sesuai arahan dari Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menerangkan bahwa seluruh personil bhabinkamtibmas polsek waringinkurung bersinergi dengan petugas PPS desa dan memonitoring sudah samapai mana pemutakhiran data – data penduduk yang sudah lolos verifikasi minimal umur 17 tahun yang sudah memiliki KTP untuk menentukan hak pilihnya pilpres 2024.

Selain itu kapolsek juga menambahkan ciptakan situasi aman dan Kondusif baik menjelang pilpres maupun setelah pilpres berlangsung karena bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari kepolisian yang mengetahui karakteristik masyarakatnya, tutup AKP Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …