Bhabinkamtibmas Sambang Silaturahmi Di Rumah Ketua RW Desa Sukamantri

 

Kab. Tangerang – Agar Kamtibmas diwilayah binaan tetap aman dan kondusif serta untuk menjaga hubungan yang baik dengan Ketua RW dan masyarakat yang ada diwilayah binaan, Bhabinkamtibmas Aiptu Mashani, aktif melaksanakan sambang silaturahmi dan penggalangan ( DDS ) di Kampung Pabuaran, Desa Sukamantri, Kec. Pasar Kemis, Kab. Tangerang, Rabu, 21 Februari 2024.

Kegiatan sambang silaturahmi aktif dilaksanakan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Sukamantri agar kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi mengajak ketua RW dan masyarakat agar bersama-sama aktif memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga agar keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di lingkungan kampung panuaran, Desa Sukamantri aman kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi, menghimbau kepada ketua RW dan masyarakat agar tidak membuang dan membakar sampah sembarang tempat, memastikan api sudah padam baru ditinggalkan, memastikan kompor gas tidak menyalah apabila meninggal rumah, memperbaiki instalasi listrik rumah untuk menghindari arus pendek listrik, serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax yang dapat mencederai Kamtibmas yang selama ini aman dan kondusif.

Tak lupa pula, Bhabinkamtibmas Aiptu Mashabi menitipkan pesan kepada ketua RW Bapak Onjong agar Setiap kejadian yang ada di Kampung Pabuaran, Desa Sukamantri agar menghubungi Bhabinkamtibmas selaku pembina keamanan dan ketertiban untuk mencegah permasalahan tersebut menjadi luas yang dapat mencederai Kamtibmas yang selama ini aman kondusif.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …