Bhabinkamtibmas Sambangi Pengurus DKM Masjid Al Istiqlaliyyah ajak Jaga Kamtibmas

 

Kab. Tangerang – Guna memastikan Harkamtibmas tetap berlangsung aman kondusif, Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten menyambangi pengurus DKM Masjid Al Istiqlaliyyah di Kampung Cilongok di Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Rabu (21/02/2024).

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi menyampaikan bahwa giat sambang Bhabinkamtibmas ini sebagai sarana untuk mengetahui informasi maupun masukan terkini tentang kamtibmas di wilayah hukumnya.

“Selain bersilaturahmi, Bhabinkamtibmas sekaligus berdialog bersama pengirus DKM Masjid dan warga sekaligus juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,” kata Kapolsek.

Selaku Kapolsek menugaskan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas kuhusnya Desa Sukamantri Aiptu Mashabi untuk menyambangi pengurus DKM Masjid Al Istiqlaliyyah beserta warga binaannya secara door to door system.

“Mari kita tingkatkan keakraban, demi menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam upaya memelihara lingkungan yang harmonis dan kondusif,” ajak AKP Ucu.

Perwira Pertama Polri ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap aksi kejahatan di sekitar kita.

“Apabila terjadi hal – hal yang mengganggu kamtibmas di lingkungan, harap segera melaporkannya ke Polsek Pasar Kemis,” pungkas Kapolsek.

“Atau bisa menghubungi nomor Whatsapp Bhabinkamtibmas,” tandasnya lagi.

About admin

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …