Pawas Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Bersama Anggota Sambamgi PPK Pasar Kemis

 

Kab. Tangerang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif Pasca Pemungutan Suara Pemilu serentak 2024, Pawas Ipda M. Aarifin, S.H tingkatkan kegiatan KRYD untuk mengantisipasi kegiatan yang ada di masyarakat.

Rabu, 21/02/2024 kegiatan patroli dipimpin Pawas Ipda M. Arifin S.H bersama anggota piket fungsi, kemudian menyambangi Sekretariat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kec. Pasar Kemis dimana personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan pengamanan kotak suara yang tersimpan di PPK Pasar Kemis pasca pencoblosan pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut Pawas tidak lupa memberikan himbauan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan “untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas, apalagi pasca pemungutan suara pemilu serentak 2024, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita diinginkan.” ujarnya.

“Kegiatan patroli ini dilakukan secara rutin dan berkesinambungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, pasca pemungutan suara pemilu serentak tahun 2024” Imbuh Ipda Arifin

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi Seijin Kapolresta Tangerang saat dikomfirmasi mengatakan selalu menekankan kepada anggota, “agar kegiatan patroli dilaksanakan secara berkesinambungan dalam rangka untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemungutan Suara Pemilu serentak tahun 2024, “Ujarnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …