Bidpropam Polda Banten Mengamankan Kunker Ketua KPK di Mapolda Banten


Serang – Personel Bidropam Polda yang bertugas di ruang Lobi Mapolda Banten mengamankan kegiatan kunjungan kerja Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Polda Banten pada Jumat (25/02).

Ketua KPK Komjen Pol (Purn) Drs. Firly Bahuri, beserta Staf KPK melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polda Banten di sambut oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho dan Wakapolda Banten Drs. Ery Nursatari di ruang Lobi Polda Banten dan memasuki ruang kerja Kapolda Banten, dalam kegiatan tersebut petugas Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawalan.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto mengatakan,”Bahwa Anggota Provos yang melaksanakan tugas di tempat-tempat yang seharusnya ada atau perlu kehadiran personel Provos Polda Banten, di antaranya Ruang Lobi dan pintu gerbang masuk Polda Banten,” kata Feby.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan personel Bidpropam Polda Banten khususnya Subdit Provost senantiasa melaksanakan pengamanan Internal,”Subbid Provos berkewajiban mengawasi dan mengamankan serta pelayanan terhadap Pimpinan Polda Banten dan tamu-tamu penting Termasuk keluarga Kapolda Banten baik di dalam maupun di luar Mako,” ucap Yudho Hermanto.

“Selain itu kita semua tetap menegakan dan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) guna terhindar dari Covid-19 dan tetap menjaga kesehatan.” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …