Biro SDM Laksanakan CAT Test Kompetensi Aspek Pengetahuan SIP Polri Tahun 2022



Serang – Bagbinkar Biro SDM Polda Banten melaksanakan Kegiatan CAT (Computer Assisted Test) kompetensi aspek pengetahuan Sekolah Inspektur Polisi (SIP), kegiatan dilaksanakan di SMKN 1 Kota Serang, SMKN 2 Kota Serang dan SMAN 3 Kota Serang, pada Sabtu (12/02).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubbag Kompeten AKP Berylliani Utami Serta Kasubbag Mutjab BagBinkar Ro SDM Polda Banten Kompol Zamrul Aini beserta staff Panitia pengawas dari Biro SDM polda Banten.

Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu Wardana menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam dalam rangka memenuhi persyaratan dalam test SIP Polri tahun 2022, “Peserta yang mengikuti CAT ini berjumlah 118 orang, diawali dengan absensi peserta, selanjutnya pembukaan oleh panitia pusat, dan pelaksanaan Test Kompetensi aspek pengetahuan,”kata Karo SDM Polda Banten.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …