Bulan Ramadhan Penuh Berkah, Personel Polsek Cilegon Polres Cilegon Bagikan Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

Cilegon – Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat menjelang berbuka puasa di sepanjang jalan di wilayah hukum Polsek Cilegon yang sedang melintas pada Kamis, (04/04/2024).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon AKP Choirul Anam menyampaikan pembagian nasi kotak kepada masyarakat merupakan kegiatan rutin di bulan penuh berkah dan semoga dapat membantu masyarakat yang yang tengah kesulitan ekonomi,

“Dalam pelaksanaan pembagian nasi kotak yang dilaksanakan oleh Panit Samapta dan personil Babinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten untuk masyarakat yang tengah beraktivitas di wilayah hukum Polsek Cilegon,” ujarnya.

”Sasaran pembagian nasi kotak dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan baik ojek online, pedagang dan masyarakat yang melintas di sekitar wilayah kecamatan Cilegon.” jelasnya.

“Diharapakan dengan kegiatan tersebut dapat menambah ketakwaan diri kita kepada Allah SWT dan seluruh personel Polsek dalam peduli dan berbagi kepada sesama,” tutur Anam.

“Pembagian puluhan nasi kotak kepada warga masyarakat jelang waktu berbuka puasa dan pelaksanaan kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Antisipasi Dari Gangguan Teror Polsek Kskp Merak Melaksanakan Sispam Mako Polsek

Cilegon, analisnews.co.id Personel piket jaga Polsek Kskp Merak Polres Cilgon Polda Banten melaksanakan Pengamanan Mako …