Cegah Adanya Gangguan Kamtibmas, Polres Serang Melaksanakan Patroli Quick Wins Serang Sakti

Polres Serang – Untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas, Polres Serang Melaksanakan Patroli Quick Wins Serang Sakti di wilayah hukum Polres Serang pada selasa dini hari (21/11). Sasaran dari patroli ini adalah antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), terorisme, dan gangguan Kamtibmas lainnya.

6 personil diterjunkan dalam patroli Quick Wins Serang Sakti ini, yaitu Ipda Aqlizar Akbar Saidi (PADAL REGU II), Aipda Wahyu Budiono , Bripka Teguh Andri ,Brigpol Sigit Adityia, Briptu Adzhar Ramadan, dan Bripda Fahmi Hidayat.

Rute patroli dimulai dari Mapolres Serang menuju SPBU Cisait, kemudian Kragilan, Ciujung, Bank BRI Kragilan, Alfamart Tambak, Pom bensin Tambak dan kembali ke Mako Polres Serang.

Dalam kegiatan ini, tim patroli mensosialisasikan _call center_ 110 kepada masyarakat maupun karyawan waralaba apabila membutuhkan kehadiran kepolisian serta terjadi suatu tindak pidana kriminalitas.

Selain mensosialisasikan _call center_, tim patroli menghimbau karyawan waralaba yang buka 24 jam agar meningkatkan kewaspadaan pada jam malam serta memastikan sistem keamanan berfungsi dengan baik menggunakan bantuan Cctv.

Tim patroli juga menghimbau warga yang sedang berkumpul untuk segera kembali ke rumah masing-masing serta tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum.

Selain itu, tim juga mengecek lokasi objek vital untuk mengantisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

Tim patroli tidak menemukan adanya tindak pidana selama pelaksanaan Patroli Quick Wins Serang Sakti dalam rangka antisipasi C3 (Curas, Curat, dan Curanmor), terorisme, serta gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat menimbulkan keresahan warga masyarakat.

Patroli dimulai pukul 00.00 wib malam sampai dengan jam 04.00 wib pagi, Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …