Cegah Balapan Liar Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli Malam Hari


Polres Serkot | Untuk mencegah adanya balap liar dan kenakalan remaja pada malam minggu ini, anggota piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot melakukan patroli malam hari. Minggu, (6/2/2022).

Dengan menggunakan mobil patroli dipimpin Pawas AKP Misnandar melaksanakan giat Patroli tersebut dilakukan di setiap tempat atau jalan yang di curigai untuk melakukan balap liar, tak hanya itu anggota Patroli juga memberikan imbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Petugas Patroli menuturkan, ” Bahwa patroli ini rutin dilakukan setiap hari, tidak hanya menjelang malam minggu atau hari libur saja untuk mencegah adanya balap liar ataupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kami berpesan kepada para pemuda jangan sampai melakukan balap liar. Selain menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, balap liar juga meresahkan warga,” tambah AKP Misandar

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan “Personil piket melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain.”

Bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah rawan balap liar. Sehingga masyarakat menjadi aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …