CEGAH COVID – 19 POLSEK BOJONG BERSAMA UNSUR TERKAIT BAGI – BAGI MASKER GRATIS

Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Menggelar kegiatan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan ( Prokes ) dan bagi – bagi Masker Gratis kepada Masyarakat yang sedang Beraktifitas di Pasar Bojong Pandeglang. Minggu ( 28/11/2021 ).

Kegiatan yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN ini diisi Himbauan dan Pesan Edukasi serta Pembagian Masker Gratis kepada Masyarakat yang sedang Beraktifitas.

Selain itu Masyarakat diminta untuk tetap Disiplin Menjalankan Prokes yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, serta Membatasi Mobilisasi dan Interaksi.

Ditemui Terpisah AKP H. SUKARMAN menyampaikan bahwa Kami terus Mengingatkan Masyarakat untuk tetap Mentaati dan Menjalankan Prokes didalam segala Bentuk kegiatan yang dilakukan untuk Meminimalisir / Mencegah Penyebaran Covid – 19.

“Kami Menghimbau Masyarakat yang sedang Beraktifitas di Pasar agar tak Terlena, tak Kendor serta tak Mengabaikan Prokes dalam Beraktifitas meski Tren Kasus Covid – 19 mulai Melandai, jika Masyarakat sampai Mengabaikan dan tidak Mentaati Prokes dalam segala Aktifitas, Angka Kasus Penyebaran Covid – 19 tidak menutup kemungkinan akan Meningkat kembali” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …